Minum Teh Generasi Millenial

Sudah minum teh hari ini? Jangan lupa minum teh dengan rasa yang asli.

Tradisi minum teh bukan hanya milik orang tua. Generasi millennial pun punya tradisi ‘ngeteh’ bareng. Tradisi ‘ngeteh’ sudah ada sejak masa penjajahan Belanda. Di jaman kolonial, tradisi ngeteh dimulai di kalangan atas atau bangsawan bangsa Indonesia, terutama di Pulau Jawa. Kala itu, teh manis disuguhkan sebagai rasa hormat pada tamu dibandingkan hanya dengan menyuguhkan air putih saja.

Seiring dengan perkembangan jaman, tradisi minum teh atau ngeteh, tidak hanya di kalangan bangsawan Jawa, tapi merambah juga ke daerah-daerah lain di Indonesia, dan tentunya menyentuh kalangan muda. Produk teh pun mengalami perkembangan, tidak lagi dalam bentuk seduhan tetapi juga dalam kemasan siap minum. Teh yang dikemas, memudahkan orang untuk langsung meminumnya, sehingga memudahkan bagi orang mengkonsumsinya. Teh dalam kemasan ini, biasanya disukai oleh orang yang aktif atau sibuk, misalnya kaum millennial.

Generasi millennial adalah generasi yang lahir pada tahun 1980-an hingga tahun 2000-an. Generasi di mana teknologi sudah lebih canggih, dengan adanya televisi berwarna, telepon genggam atau handphone, dan internet yang mahir dikuasai. Karena lahir di era teknologi canggih, yang namanya generasi millennial itu kritis, gemar berekspresi, penuh ingin tahu dan mengembangkan ide-ide, yang berpikiran out of the box, juga trendi. Generasi yang mewakili cita rasa Teh Gelas yang asli.

Siapa bilang generasi muda atau generasi millennial tidak cocok minum teh? Minum teh itu salah satu pilihan tepat dibandingkan kalau minum soda atau minuman beralkohol. Nggak mau kan, kalau ngumpul bareng malah bikin tidak sehat?! Ngumpul-ngumpul sehat itu ya dengan minuman sehat juga.

Ngeteh memang paling asyik dilakukan bersama dengan sahabat atau teman-teman dekat.  Saat kumpul bersama. Ngobrol  ngalor ngidul, nongkrong bareng, makin seru dan asyik ditemani cemilan dan Teh Gelas. Yang minumnya nggak pakai ribet dan nggak perlu diseduh lebih dulu. Tinggal minum. Langsung diseruput, segar di tenggorokan.

Mengapa Generasi Millenial harus minum Teh Gelas yang asli? Karena Teh Gelas setia menemani setiap momen terbaik dalam segala aktivitas kehidupan generasi millennial. Teh Gelas, berasal dari daun teh pilihan yang dipadukan dengan gula asli. Selain rasanya enak, Teh Gelas mengandung polifenol sebagai antioksidan, yang bermanfaat untuk kesehatan. Nah, anak muda mesti hidup sehat kan? Apalagi yang punya seabrek kegiatan, menjaga kesehatan itu penting!

Dalam proses pembuatan teh siap saji, Teh Gelas, menggunakan proses berteknologi tinggi Aseptic Cold Filling Technologi dan Ultra High Temperatur, kemasan  Teh Gelas menjadi praktis, dan tentu saja higienis, terjamin kualitasnya. Selama proses produksi, seduhan teh menggunakan metode pemanasan secara UHT, yaitu pemanasan dengan suhu tinggin dalam waktu singkat untuk mematikan mikroorganisme, namun tanpa merusak kualitas bahan yang diproses. Proses ini disempurnakan dengan metode Cold Filing, yaitu produk dikemas pada suhu ruang (25 derajat celcius), sehingga kualitas dan rasa teh tetap terjaga dengan sempurna.

Kemasan Teh Gelas juga menarik. Ada dalam kemasan gelas atau cup, ada juga botol PET. Walau kemasannya berbeda, isinya tetap sama. Teh dengan Bahan Asli. Teh asli Indonesia.  Seasli karakter anak muda Indonesia yang selalu ingin menunjukkan kemampuannya. Yang namanya Generasi Millenial harus menunjukkan gaya aslinya kan? Gaya tanpa pencitraan. Harus tunjukkin gaya loe yang asli, selera loe yang asli. Hobi loe yang asli. Karakter loe yang asli, yang aslinya loe mau, yang aslinya loe pengen coba! Teh Gelas dengan rasa teh yang asli, asli pas buat loe. Suka Teh Gelas, tunjukin biar jelas. Asli itu Teh Gelas. Asli itu Gua!